PT PP Properti Tbk Mewakili Indonesia, Green Concept Grand Shamaya Diakui Internasional


29 May 2019 grandshamaya

Pertumbuhan properti di Indonesia, terutama Surabaya terus meningkat tiap tahun. PT PP Properti Tbk. menjadi salah satu developer terkemuka yang gencar menyuguhkan konsep hunian terbaik. Tak heran pada 15 Mei lalu, salah satu proyeknya meraih penghargaan tingkat internasional.

 Grand Shamaya, apartemen mewah milik pengembang PT PP Properti Tbk, meraih penghargaan dari Asia Pasific Property Awards 2019, kategori “Residential High-rise Development for Indonesia”. Ajang yang berlangsung di Bangkok itu merupakan bagian dari Inter- national Property Awards yang meliputi negara di Afrika, Asia Pa- sifik, Arab, Kanada, Karibia, Amerika Tengah & Selatan, Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat

 Developer-developer ternama dari seluruh penjuru Asia Pasific juga tu- rut serta di gelaran itu. PT PP Properti Tbk menjadi satu-satunya developer dari Indonesia yang memenangkan penghargaan tersebut.

 Direktur Utama PT PP Properti Tbk. Taufik Hidayat dan Direktur Realti PT PP Properti Tbk. Galih Saksono ditunjuk untuk menerima penghargaan itu tampak sangat bangga. Hadir pula di event tersebut, Project Director Grand Shamaya Nurjaman dan Vice President Realty Rudy Harsono, serta beberapa jajaran manajemen dari PT PP Properti Tbk.

 “Kami berterima kasih kepada penyelenggara acara yang telah memilih Grand Shamaya sebagai pemenang dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Semoga penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan dari customer dan calon customer terhadap produk kami”, ujar Nurjaman.

 

Konsep Hunian Terinspirasi dari Alam

 Kehadiran Grand Shamaya mewarnai properti premium Surabaya senantiasa mendapatkan respons positif dari publik. Produk masterpiece dari PT. PP Properti Tbk yang dibangun di atas lahan seluas 1.6 hektare itu terletak di kawasan segitiga emas, tepatnya di Jalan Embong Sawo no. 1 Surabaya.

 Bisa dikatakan bahwa Grand Shamaya merupakan jawaban bagi setiap orang yang ini memiliki hunian eksklusif di jantung Kota Surabaya. Sebab, lokasinya strategis, terletak di Central Business District (CBD) kota Surabaya dan dikelilingi oleh berbagai perusahaan multinasional.

 “Hanya dibutuhkan waktu serba lima menit untuk menjangkau berbagai fasilitas umum, mulai dari pintu tol Pasar Turi, Stasiun Gubeng, Pusat Pendidikan Terbaik hingga Rumah Sakit Internasional,” tambah Nurjaman, seraya menggambarkan betapa startegisnya lokasi proyek apartemen tersebut.

 Tidak hanya sebagai tempat tinggal, apartemen lima tower itu salah satu instrumen untuk berinvestasi. Apalagi, konsep desainnya yang mewah sekaligus nyaman lantaran menghadirkan lansekap area hijau yang terinspirasi dari alam.

 ’Bayangkan saja, tersedia lebih dari 30 fasilitas premium dengan tema hidden paradise, seperti heater swimming pool, sky jogging track, barbecue area, yoga platform, dan waterfall yang ketinggiannya men- capai 8 lantai atau setara 32 meter,” ujar Nurjaman.

 Untuk menjawab kebutuhan penghuni yang serbamodern dan canggih, Grand Shamaya juga dilengkapi dengan smart home technology system untuk memberikan kemudahan pemilik apartemen mengontrol fitur-fitur di dalam apartemen dari jarak jauh. Berada di lingkup area bisnis jaringan, fiber optic turut dilengkapi sehingga memudahkan para penghuni dalam melakukan usaha mereka secara cepat dan global.