GRAND SHAMAYA HADIRKAN HUNIAN BERNUANSA ALAM DI TENGAH KOTA SURABAYA


12 Nov 2018 grandshamaya

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, pertumbuhan kota Surabaya terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan infrasuktur kota Surabaya yang saat ini tak kalah dari Jakarta. Dalam 1 dekade terakhir, Surabaya menjelma menjadi kota yang mengalami pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang sangat pesat. Tak heran, bila Surabaya menjadi pusat perkembangan bisnis dan perekonomian di Jawa Timur. Surabaya juga turut menjadi gerbang penghubung perekonomian di Indonesia Timur. Hal ini pun mendorong sector properti di Surabaya meningkat secara signifikan dalam waktu 5 tahun terakhir.

Sejumlah apartemen, office tower, hotel dan pusat perbelanjaan menghiasi kota Surabaya khususnya didaerah Surabaya pusat sehingga memancarkan kesan modern, bisnis yang terus bertumbuh, dan hunian elit kaum urban. Harga tanah di area Surabaya pusat pun terus meningkat, semakin menegaskan betapa premiumnya kawasan itu. Lokasi memang menjadi alasan utama para developer ketika hendak membangun properti. Selain terintegrasi dengan akses dan transportasi yang memadai, posisinya pun tepat berada di jantung kota Surabaya.

Begitu pula yang dilakukan oleh PT PP Properti Tbk, sebuah developer yang merupakan anak perusahaan dari kontraktor terbaik di Indonesia, PT PP (Persero) Tbk membangun apartemen Grand Shamaya dengan nuansa resort tepat di pusat kota Surabaya. Pembangunan Grand Shamaya didasari oleh kebutuhan akan tempat tinggal dan hunian ekslusif di tengah kota. “Jadi ketika penghuni pulang ke rumah, mereka akan merasakan kenyamanan dan ketenangan layaknya sedang berada di nuansa alam”, ujar Nurjaman selaku Project Director Grand Shamaya. Mengusung konsep Hidden Paradise, Grand Shamaya siap memanjakan setiap penghuninya.

Hunian prestisius ini dibangun di atas tanah seluas 1.6 hektar, di kawasan segitiga emas kota Surabaya. Berada tepat di Jl. Embong Sawo no. 1 Surabaya, Grand Shamaya diapit oleh dua jalan protokol utama, yaitu Jl. Panglima Sudirman dan Jl. Basuki Rahmat sehingga penghuni tidak perlu khawatir untuk menuju berbagai lokasi yang diingikan karena Grand Shamaya memberikan kemudahan melalui dua fasilitas Drop off Point yaitu North Drop Off yang berada di Jalan Embong Sawo dan South Drop Off yang berada di Jalan Embong Gayam.

Berada di lokasi Central Business District (CBD), Grand Shamaya dikelilingi oleh berbagai perusahaan multinasional dan juga pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur yang cukup dekat dijangkau dengan berjalan kaki dari unit. “Hanya dibutuhkan waktu serba lima menit untuk menjangkau berbagai fasilitas umum, mulai dari pintu tol Pasar Turi, Stasiun Gubeng, pusat pendidikan dan Rumah Sakit Internasional,” jelas Nurjaman, seraya menggambarkan betapa strategisnya lokasi proyek apartemen ini.

Grand Shamaya hadir dengan lima tower dan tengah dipasarkan Tower Aubrey sebagai tower pertama. Dengan total 409 unit di Tower Aubrey, Grand Shamaya menawarkan tiga tipe unit, yaitu One Bedroom (Deluxe dan Executive), Two Bedroom (Suite dan Corner Suite) dan Three Bedroom yang dilengkapi dengan private lift untuk memudahkan penghuni langsung menuju unitnya. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas Hidden Paradise, apartemen ini memberikan fasilitas setara bintang-5. Secara rinci, Nurjaman menyebutkan nantinya akan ada 30 fasilitas.

“Kami percaya Grand Shamaya akan menjadi satu-satunya apartemen bernuansa resort di tengah kota Surabaya yang menawarkan ragam fasilitas layaknya standar hotel berbintang,” tambah Nurjaman. Semua fasilitas gaya hidup kelas dunia tersebut memungkinkan penghuni untuk beraktifitas. Berkolaborasi dengan AEDAS Singapore dan para konsultan kelas dunia yang berpengalaman, Grand Shamaya mampu menciptakan gaya resort modern dan hunian yang mewah.

 

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Marketing Office / Marketing Gallery

Grand Shamaya

PT. PP Properti Tbk

Jl. Manyar Kertoarjo no. 71 / Jl. Embong Sawo no. 1

Surabaya

031 – 5947977

www.grandshamaya.com